Musni Umar: Tak Ada Ulama di Indonesia yang Pengikutnya Sebanyak HRS

JAKARTA, – Sosiolog Musni Umar mengatakan tidak ada ulama di Indonesia yang punya pengikut sebanyak Habib Rizieq Shihab (HRS). Dia mengeklaim simpatisan HRS tersebar di seluruh wilayah RI.

“HRS merupakan ulama yang mempunyai banyak pengikut. Tidak ada ulama di Indonesia yang memiliki pengikut sebanyak HRS. Pengikutnya tersebar di seluruh Indonesia,” tulisnya di akun Twitter @musniumar, dikutip Selasa (26/7).

Hal itu menanggapi Habib Zein Assegaf alias Habib Kribo yang menyebut mayoritas masyarakat tidak suka dengan Rizieq Shihab.

Musni Umar mengingatkan, lebih baik membangun persatuan ketimbang mengobarkan api permusuhan. Toh setiap orang akan bahagia jika bisa bersama untuk negara.

“Sebaiknya kita bersama bangun persatuan dan kesatuan demi Indonesia raya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Musni Umar mengatakan banyaknya massa yang menyambut kepulangan HRS dari Arab Saudi pada November 2020 lalu merupakan bukti mayoritas rakyat menyukai eks Imam Besar FPI itu.

"Bukti mayoritas rakyat Indonesia suka HRS ketika beliau tiba di Bandara Soekarno-Hatta dari Arab Saudi, puluhan juta orang yang jemput beliau," katanya di akun Twitternya.



sumber: www.jitunews.com